Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rambut Afriyani Dites untuk Ketahui Ketergantungan Narkoba

Polisi hingga kini masih menelusuri, apakah sang sopir Xenia maut, Afriyani Susanti, mengalami ketergantungan narkoba atau tidak.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Taryono
zoom-in Rambut Afriyani Dites untuk Ketahui Ketergantungan Narkoba
IndonesianCupid.com
CARI JODOH - Akun Afreeyani yang diduga kuat dimiliki Afriyani Susanti, di situs kencan dan perjodohan IndonesianCupid.com. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Polisi hingga kini masih menelusuri, apakah sang sopir Xenia maut, Afriyani  Susanti, mengalami ketergantungan narkoba atau tidak. Untuk itu, polisi melakukan tes rambut Afriyani.

Hal tersebut untuk menambah kelengkapan penyidikan, setelah sebelumnya Afriyani menjalani tes urine dan darah.

"(untuk mengetahui Afriyani ketergantungan narkotika), ini masih menunggu hasil tes rambutnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro jaya, Sabtu (18/2/2012).

Berdasarkan hasil tes psikologi Afriyani, polisi tidak menemukan keganjilan dalam diri Afriyani. "Itu baik-baik saja, hasilnya  itu untuk penyidik," ucapnya.

Selain itu, polisi saat ini sedang merampungkan berkas penyidikan setelah Sabtu (18/2/2012) pagi pihak kepolisian melakukan reka ulang kejadian kecelakaan maut tersebut dengan 12 adegan yang langsung diperagakan Afriyani.

"Biasanya kalau sudah reka ulang, tinggal menyusun berkasnya saja untuk selanjutnya diajukan ke penuntut umum," katanya.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas