Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rekontruksi Xenia Maut Dijaga Ketat Polisi

Reka ulang kecelakaan Xenia maut di Tugu Tani dijaga ketat puluhan petugas kepolisian mulai dari Samapta, Brimob, dan Polantas.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Rekontruksi Xenia Maut Dijaga Ketat Polisi
tribunnews.com/adi suhendi
REKONSTRUKSI- Korban Xenia maut diangkut menggunakan mobil diperagakan Sabtu (18/2/2012) 



Laporan wartawan tribunnews.com  Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Reka ulang kecelakaan Xenia maut di Tugu Tani dijaga ketat puluhan petugas kepolisian mulai dari Samapta, Brimob, dan Polantas.

Bukan hanya itu, sebuah kendaraan barakuda pun terparkir untuk mengamankan rekonstruksi yang berlangsung selama tiga jam tersebut.

Menurut Kepala Subdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto menjelaskan bahwa saksi dan pelaku dalam rekonstruksi ulang ini asli.

"Ada sepuluh orang saksi termasuk tiga orang yang berada di kendaraan (Xenia maut)," katanya saar ditemui di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2012).

Selain itu, sejumlah masyarakat pun tampak menonton rekonstruksi kecelakaan yang memakan korban jiwa sembilan orang dan tiga lainnya luka-luka.

Widianti yang melihat rekonstruksi tersebut mengaku dirinya merasa penasaran dengan kejadian maut tersebut. Ia sengaja memarkirkan motornya dan menonton rekonstruksi.

"Saya penasaran, makanya saya nonton," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas