Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afriyani Sehat dan Siap Jalani Persidangan

Afriyani Susanti (29) tersangka kecelakaan maut di Tugu Tani dan juga tersangka penyalahgunaan narkoba dalam keadaanya sehat.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Afriyani Sehat dan Siap Jalani Persidangan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tabrakan maut mobil Xenia dengan pejalan kaki, di Halte Tugu Tani, depan Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sebuah mobil Xenia yang dikendarai AS menabrak pejalan kaki, sehingga menewaskan 9 orang Minggu (22/1) lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afriyani Susanti (29) tersangka kecelakaan maut di Tugu Tani dan juga tersangka penyalahgunaan narkoba dalam keadaanya sehat. Hal ini diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di ruangannya, Kamis (1/3/2012).

"Untuk Afriyani saat ini kondisinya sehat dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ucap Rikwanto.

Rikwanto juga menambahkan Afriyani juga dinilai cukup siap untuk menjalani sidangnya jika kasus laka lantas maupun narkobanya sudah P21.

Untuk diketahui, Afriyani (29)ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat yang menewaskan sembilan orang dan lainnya luka. Minggu
(22/1/2012).

Selain itu Afriyani bersama tiga temannya yakni Adistira, Arisandi, dan Denny juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Pasalnya, setelah ditelusuri, Afriyani dan tiga temannya terbuktik positif mengkonsumsi narkoba.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas