Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afriyani Cemas Tak Punya Teman di Rutan Pondok Bambu

Hari ini Afriyani Susanti (29) tersangka pengemudi Xenia maut di kawasan Tugu Tani yang menewaskan 9 orang tewas, resmi ditahan di Rumah

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Afriyani Cemas Tak Punya Teman di Rutan Pondok Bambu
IndonesianCupid.com
Akun Afreeyani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini Afriyani Susanti (29) tersangka pengemudi Xenia maut di kawasan Tugu Tani yang menewaskan 9 orang tewas, resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Setelah kurang lebih selama 3 bulan ditahan di Mapolda Metro Jaya Afriyani, ternyata sempat risau tak memiliki teman di rumah barunya, Rutan Pondok Bambu.

"Dia sih enggak mengeluh apa-apa ya, hanya waktu ditahan di Polda kan sudah akrab dengan teman-teman yang ditahan disana. Ketika pindah dia hanya khawatir tak punya teman di Rutan," jelas kuasa hukumnya, Efrizal saat ditemui Tribunnews.com di Rutan Pondok Bambu, Kamis (22/3/2012).

Efrizal yang mengurus semua administrasi Afriyani setibanya di Rutan mengatakan, bahwa kemungkinan Afriyani akan ditempatkan di sel khusus tahanan narkoba.

Untuk diketahui, Afriyani Susanti (29) tersangka Xenia maut di kawasan Tugu Tani dan tersangka penyalahgunaan narkoba hari ini resmi dipindahkan dari Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu.

Berdasarkan keterangan dari kuasa hukumnya, Efrizal saat dihubungi diketahui berkas perkara sudah dilimpahkan ke Kejari Pusat dan saat ini Afriyani sudah menghuni rutan Pondok Bambu.

"Sidangnya itu akan dilakukan 10 hari setelah berkas perkara Narkoba dan laka lantasnya diterima  Kejari Pusat," ujar Efrizal, Kamis (22/3/2012).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas