Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Memakai Jilbab Afriyani Lebih Banyak Diam

Afriyani yang diantar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tepat pukul 11.40 siang

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Memakai Jilbab Afriyani Lebih Banyak Diam
Istimewa
Aprianti Susanti tersangka penabrak pejalan kaki di kisaran Tugu Tani yang mengakibatkan 9 orang meninggal dunia, Minggu (22/1/2012) lalu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Afriyani Susanti, terdakwa kasus tabrakan maut yang menewaskan sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Januari lalu, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2012).

Dari  pantauan tribunnews.com, Afriyani yang diantar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tepat pukul 11.40 siang dengan menggunakan mobil tahanan.

Afriyani yang menggunakan jilbab abu-abu, kemeja putih polos, langsung diantar masuk melalui pintu depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan kawalan polisi.

Namun, Afriyani yang wajahnya tampak tenang ini enggan berkomentar sepatah dua patah kata kepada wartawan dan langsung masuk ke dalam Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kedatangan Afriyani ini mendapat banyak perhatian dari para pengunjung pengadilan, terutama keluarga korban yang sudah menunggu sejak pukul 10.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas