Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foke Belum Tentu Main OVJ Saat HUT Jakarta

Ada yang baru saat merayakan HUT ke-45 Jakarta yang jatuh tanggal 22 Juni 2012. Pemprov DKI bekerja sama dengan Trans 7 untuk menyelenggarakan

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Foke Belum Tentu Main OVJ Saat HUT Jakarta
Danang Setiaji/Tribunnews.com
Fauzi Bowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang baru saat merayakan HUT Ke-45 Jakarta yang jatuh tanggal 22 Juni 2012. Pemprov DKI bekerja sama dengan Trans 7 untuk menyelenggarakan Opera Van Java (OVJ) di Monas pada 23 Juni 2012 dan disiarkan secara live.

Gubernur DKI Fauzi Bowo mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya ada beberapa acara yang turut melibatkan warga pada HUT Jakarta.

"Yang baru nanti ada OVJ di Monas. Saya belum tahu terlibat (ikut bermain dalam OVJ) atau tidak. Yang jelas, diselenggarakan di Monas karena itu lambang Jakarta," ujar pria yang biasa disapa Foke ini, Selasa (22/5/2012) saat ditemui di Balai Kota.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT DKI Jakarta, Hasan Basri, mengatakan saat ini pembicaraannya baru mengenai penentuan tanggal. Namun belum membicarakan mengenai konten dari acara tersebut.

"Acara itu baru penetapan tanggal, belum sampai ke konten acara. Kegiatannya ada yang tiping dan live pada pukul 20.00-22.00 WIB," terang Hasan.

Pada HUT Jakarta tahun ini, Pemprov DKI juga menggratiskan naik bus Transjakarta. Selain itu, ada juga acara hiburan untuk warga seperti di Ancol maupun tempat keramaian lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas