Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambut HUT Jakarta, Foke Bertemu Pedagang Bunga Rawa Belong

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke, membuka Gebyar Bunga Tahun 2012

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Sambut HUT Jakarta, Foke Bertemu Pedagang Bunga Rawa Belong
Tribunnews.com/Herudin
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo 

Profil Calon Gubernur DKI Jakarta  

Program Kerja Pasangan Calon Gubernur-Wagub DKI

Tahapan dan Jadwal Pilkada DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke, membuka Gebyar Bunga Tahun 2012 yang merupakan bagian kegiatan dalam rangka HUT ke-485 Jakarta. Dalam sambutannya, Foke menyatakan senang dapat bertemu dengan para pedagang bunga.

"Saya sangat gembira dapat bertemu kembali dengan para pedagang dan masyarakat di Pasar Bunga Rawa Belong. Dalam beberapa hari ke depan, sentra bunga hias ini akan disemarakkan dengan berbagai jenis tanaman hias serta kegiatan lainnya seperti memanfaatkan keberadaan flora," ujar Foke, Kamis (31/5/2012).

Foke menjelaskan Gebyar Bunga tahun 2012 akan diisi kegiatan dekorasi pelaminan, bursa tanaman hias dan bunga potong, kursus gratis merangkai bunga, pelatihan meronce melati, lomba pemilihan putri bunga 2012, menghias ondel-ondel dengan rangkaian bunga, lelang bunga potong, serta pagelaran seni budaya Betawi.

"Saya harap kreatifitas dan inovasi para florist, pedagang dan pelaku usaha bunga tidak berhenti dalam kegiatan ini saja, tetapi terus berlanjut dan berkembang sehingga dapat mendorong peningkatan kwalitas bunga dan tanaman hias hingga mampu bersaing dengan produk sejenis dari mancanegara," tukasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas