Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saksi Tak Hadir Sidang Afriyani Ditunda

Siang ini sedianya dijadwalkan persidangan kasus tabrakan maut yang merenggut sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat dengan

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Saksi Tak Hadir Sidang Afriyani Ditunda
kompas.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siang ini sedianya dijadwalkan persidangan kasus tabrakan maut yang merenggut sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat dengan terdakwa Afriyani Susanti.

Namun, persidangan yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2012) ini tidak kunjung mulai.

"Hari ini terdakwa Afriyani sidang ditunda," ujar Zainal Usman Koto selaku tim penasihat hukum Afriyani kepada tribunnews.com melalui saluran telepon.

Zainal mengungkapkan, penundaan persidangan ini lantaran para saksi tidak ada yang memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk bersaksi.

"Sidang ditunda karena saksi-saksi tidak ada yang hadir," kata Zainal.

Lebih lanjut, Zainal menjelaskan persidangan akan digelar kembali pada hari Rabu besok dengan agenda yang sama, yakni memanggil saksi-saksi yang terkait dengan kasus Afriyani.

"Jadi nanti persidangannya digelar lagi hari Rabu besok," kata Zainal.

Dalam persidangan sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggelar persifangan dengan memanggil beberapa saksi ahli seperti pakar telematika, Roy Suryo dan Ahli Fisika dan Eksperimental, Djoko Triyono.

Lihat Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas