Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HUT DKI Jakarta

Jakarta Book Fair 2012 Banyak Dihadiri Tokoh

Rupanya tidak hanya buku-buku berserakan yang tersaji di acara Jakarta Book Fair 2012 di Jakarta. Jakarta Book Fair 2012 juga menampilkan sejumlah

Jakarta Book Fair 2012 Banyak Dihadiri Tokoh
Arif Wicaksono/Tribun Jakarta
Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Jakarta Book Fair 2012 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rupanya tidak hanya buku-buku berserakan yang tersaji di acara Jakarta Book Fair 2012 di Jakarta. Jakarta Book Fair 2012  juga menampilkan sejumlah public figure yang akan meningkatkan animo pengunjung.

Hikmat Kurnia, Ketua Panitia Jakarta Book Fair 2012, menyebutkan beberapa public figure yang muncul di acara itu meliputi pengusaha, pesulap hingga pengamat politik.

"Dari Dahlan Iskan, Fauzi Bowo, Jokowi, Sudjiwo Tedjo, Tjipta Lesmana, Raditya Dika sampai Dedy Corbuzier akan hadir disini," ujarnya di Senayan, Jakarta (23/06/2012)

Ia optimistis bahwa dengan hadirnya sejumlah publik figure animo pengunjung juga akan meningkat.

" Kita maunya meningkat atau minimal sama dengan tahun lalu," ujarnya tanpa mau merinci lebih lanjut. 

Ia hanya mengatakan bahwa targetnya adalah memperoleh 150 ribu pengunjung per hari di hari kerja dan 200 ribu pengunjung per hari pada akhir pekan. Jika dikalkulasikan maka sekitar 1,7 juta  pengunjung akan diperoleh selama acara ini berlangsung.

Seperti diketahui, bahwa acara ini diikuti oleh 332 penerbit dengan 210 stan. Acara yang dilakukan dari 23 Juni - 1 Juli 2012 ini menyediakan 85 mata acara. Jadi setiap hari ada sekitar 8-10 acara yang disajikan. 

Baca Juga:

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas