Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Foke Pidato, Pendukung Cagub Lain Teriakkan Hidup Prijanto

Calon incumbent Fauzi Bowo mendapatkan kesempatan pertama untuk menyampaikan visi-misi dihadapan anggota DPRD DKI Jakarta.

Foke Pidato,  Pendukung Cagub Lain Teriakkan Hidup Prijanto
Tribunnews.com/Ferdinand
Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat dipenuhi ribuan pendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPRD DKI Jakarta memberikan waktu 25 menit kepada setiap calon gubernur DKI Jakarta menyampaikan visi-misi.  Calon incumbent Fauzi Bowo mendapatkan kesempatan pertama untuk menyampaikan visi-misi dihadapan anggota DPRD DKI Jakarta.

Menarik, ketika Fauzi Bowo menyampaikan visi-misi mengenai pembangunan DKI Jakarta. Sebagian pendukung dari pasangan calon lain meneriakkan dukungannya kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto. Mereka tentu saja bukanlah pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Hidup Prijanto, hidup Prijanto," teriak pendukung pasangan lain di Gedung DPRD DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012).

Prijanto sendiri hanya duduk tenang di tempat yang telah disediakan. Sesekali ia terlihat membetulkan peci di kepalanya.

Kehadiran Prijanto dalam sidang paripurna ini adalah Pejabat Pelaksana Harian (PLH) Gubernur DKI Jakarta, dimana dirinya menggantikan posisi Fauzi Bowo yang turut serta meramaikan Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 sebagai Calon Gubernur.

Prijanto sendiri akan menggantikan tugas yang ditinggalkan Gubernur Fauzi Bowo selama menjalankan cutinya untuk melaksanakan kampanye dalam empat hari yakni pada 24, 30 Juni dan 3, 6 Juli 2012.

Sementara itu, rapat paripurna DPR ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD DKI Jakarta, Ferrial Sofyan, dengan juga dihadiri oleh anggota DPRD, perwakilan Kementrian Dalam Negeri, Perwakilan Partai Politik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Panwaslu DKI Jakarta, tim sukses serta simpatisan setiap kandidat.

Ikuti kami di
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas