Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HUT DKI Jakarta

Pengunjung Jakarta Fair Mencapai 800 Ribu Orang

Pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Indonesia , Jakarta Fair, sejak hari pertama hingga Sabtu (23/6/2012), mampu

Pengunjung Jakarta Fair Mencapai 800 Ribu Orang
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Salah satu stand yang ramai dikunjungi pengunjung Jakarta Fair di Pekan Raya Jakarta kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam (18/06/2012). Stand yamaha tidak kurang sehari bisa dihadiri oleh pengunjung sekitar ratusan orang yang mencari produk yamaha keluaran terbaru 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Agustina NR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Indonesia , Jakarta Fair, sejak hari pertama hingga Sabtu (23/6/2012), mampu menyedot ratusan ribu pengunjung.

Hal ini diungkapkan Ralph Scheunemann, Marketing Director PT JIExpo selaku penyelenggara Jakarta Fair 2012.

"Belum ada data terakhir tentang pengunjung Jakarta Fair, tetapi saya lihat di data sementara sekitar 800 ribu pengunjung, dari target kami 4,5 juta pengunjung," ujar Ralph mengenai data pengunjung selama delapan hari.

Sedangkan untuk transaksi yang tercatat, Ralph belum mengetahuinya, karena data tersebut baru diterima pihaknya dua pekan setelah acara berlangsung.

Sekedar info, saat press conference pihak penyelenggara menargetkan 4,5 juta pengunjung dengan target transaksi Rp 4 triliun.

Tahun lalu, Jakarta Fair disambangi 4,1 juta pengunjung dengan total transaksi Rp 3,7 triliun.

Lebih lanjut, Ralph mengatakan, kunjungan pengunjung di pekan kedua hingga keempat diperkirakan semakin banyak. Hal ini dikarenakan liburan sekolah tengah berlangsung.

"Kami menghimbau pengunjung datang weekdays, karena jumlah pengunjung pada weekdays lebih rendah 30 persen dari weekend, tetapi kalau tidak bisa, ya weekend," pungkasnya.

KLIK JUGA:

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Anwar Sadat Guna
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas