Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Minuman Beralkohol di Meja Afriyani

Ketika ditanya apakah Afriyani yang membayar minuman tersebut, Febrian mengaku bukan Afriyani.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Ada Minuman Beralkohol di Meja Afriyani
tribunnews.com/adi suhendi
Korban Xenia maut diangkut menggunakan mobil, yang diperagakan oleh model saat rekonstruksi, Sabtu (18/2/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Febrian Valeri memberikan kesaksian, bahwa ada botol minuman beralkohol di meja, saat terdakwa Afriyani Susanti teman-temannya berada di Cafe Upstairs.

"Saya menjelaskan kepada polisi saat diperiksa, bahwa di meja terdakwa ada Vodka dan Tequilla sekitar empat botol," ujar Febrian saat bersaksi dalam persidangan yang digelar di PN Jakarta Pusat, Jalan gajah Mada, Senin (25/6/2012).

Menurut kesaksian Febrian, saat itu pada pukul 23.00 WIB, Afriyani dan teman-temannya sekitar 10 orang, berada persis di belakang Febrian, yang bekerja sebagai kasir di kafe  di bilangan Cikini.

Ketika ditanya apakah Afriyani yang membayar minuman tersebut, Febrian mengaku bukan Afriyani. Menurut kesaksiannya, Afriyani hanya membayar makanan dan jus.

"Yang bayar minuman itu sepertinya temannya dengan rambut model belah tengah," tutur Febrian.

Febrian pun mengaku tidak melihat secara jelas, apakah Afriyani terlibat dalam minum minuman beralkohol merek luar negeri tersebut atau tidak. Sebab, saat itu penerangan di ruangan kafe tidak begitu terang. Apalagi, posisi Febrian membelakangi terdakwa dan teman-temannya.

"Saya tidak tahu pasti apakah terdakwa ikut-ikutan minum alkohol atau tidak. Yang pasti ada empat botol minuman beralkohol di mejanya," ungkap Febrian. (*)

BERITA REKOMENDASI

BACA JUGA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas