Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sidang Kembali Ditunda, Keluarga Korban Menangis

Lagi-lagi sidang kecelakaan maut yang menewaskan sembilan pejalan kaki dengan terdakwa Afriyani Susanti kembali ditunda lantaran saksi yang diminta

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sidang Kembali Ditunda, Keluarga Korban Menangis
kompas.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagi-lagi sidang kecelakaan maut yang menewaskan sembilan pejalan kaki dengan terdakwa Afriyani Susanti kembali ditunda lantaran saksi yang diminta hadir tidak kunjung terlihat batang hidungnya.

"Sidang ditunda sampai hari Rabu, tanggal 4 juli 2012," ujar ketua majelis hakim Antonius Widyanto dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2012).

Sebelum ketua majelis hakim memutuskan untuk menunda persidangan, jaksa penuntut umum menunjukkan pesan singkat di handphone terkait ketidakhadiran salah satu saksi atas nama Angela Halim.

Setelah diputus untuk ditunda, terpantau tribunnews.com seorang dari keluarga korban menangis tersedu-sedu. Beberapa keluarga korban pun memberikan penghiburan.

Pengacara terdakwa Afriyani pun nampak kecewa juga. Menurut mereka, dengan penundaan ini akan memberikan ketidakjelasan mengenai status kliennya.

"Semakin cepat itu semakin baik. Kalau begini klien kami semakin tidak jelas statusnya," kata Efrizal.

Baca Juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas