Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saksi Mengaku Hanya Lihat Afriyani Joget-joget

Prita juga mengaku tidak melihat secara jelas apakah Afriyani minum minuman beralkohol atau tidak

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Saksi Mengaku Hanya Lihat Afriyani Joget-joget
kompas.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prita, salah seorang saksi dalam persidangan kecelakaan yang menewaskan sembilan orang dengan terdakwa Afriyani Susanti mengatakan, dirinya tidak melihat seniornya tersebut minum minuman beralkohol di tempat hiburan Stadium.

"Di dalam (Stadium) saya ketemu Afriyani. Saya tahunya dia cuma joget-joget saja," ujar Prita dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2012).

Prita juga mengaku tidak melihat secara jelas apakah Afriyani minum minuman beralkohol atau tidak. Prita beralasan, Stadium,  penerangannya cukup gelap.

"Penerangan di sana kan gelap. Saya harus berada sangat dekat dengan seseorang, baru saya bisa lihat wajahnya," kata Prita.

Selain itu Prita juga mengatakan bahwa ia dan teman-temannya duduk bergabung dengan orang yang tidak dikenalnya, sehingga banyak gelas-gelas yang tergeletak tanpa ada isinya di meja Prita dan Afriyani beserta teman-temannya.

"Kami duduk itu juga gabung dengan orang lain yang tidak kami kenal. Di meja kami banyak gelas-gelas yang sudah tidak ada isinya," kata Prita.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas