Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brotoseno Seperti Gelisah di Rutan Pondok Bambu

Brotoseno tampak mondar - mandir berganti antrean untuk memasuki Rutan Pondok Bambu untuk menemui Angelina Sondakh.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Brotoseno Seperti Gelisah di Rutan Pondok Bambu
wartakota
Brotoseno 

Laporan Arif Wicaksono
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Brotoseno tampak mondar - mandir berganti antrean untuk memasuki Rutan Pondok Bambu untuk menemui Angelina Sondakh. Dari kiri, ia pindah ke kanan, lalu kembali lagi ke kiri.

Wajahnya tampak gelisah ketika menunggu antrian yang tidak kunjung sampai. "Waduh antriannya panjang banget ya ngebingungin," katanya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, (19/08/2012)

Situasi pendaftaran pengunjung Rutan Pondok Bambu pada hari ini (19/08/2012) memang terlihat padat. Berulangkali sampai sipir penjara berteriak urutan nama yang belum mendapatkan giliran. "Nomor yang belum dapet saja yang boleh masuk," ujar salah satu penjaga di Rutan Pondok Bambu,

Massa yang diatur juga tampak tidak sabar, berulang kali sipir penjara harus mengingatkan ulah pengunjung rutan Pondok Bambu yang sangat sulit diatur.

Brotoseno sampai menunggu selama 30 menit lamanya untuk masuk Rutan Pondok Bambu. Setelah disebutkan no urutan 107 tampak bahwa Brotoseno langsung masuk ke Rutan Pondok Bambu secara sendirian.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas