Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jl Kalimalang Padat Merayap

Hari lebaran pertama, selapas solat Ied, Minggu (19/8/2012) arus lalulintas di Jl Raya Kalimalang, terpantau padat merayap.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jl Kalimalang Padat Merayap
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Pemudik motor melintas di Jalan Raya Kalimalang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Hari lebaran pertama, selapas solat Ied, Minggu (19/8/2012) arus lalulintas di Jl Raya Kalimalang, Jakarta Timur menuju ke Bekasi Kota terpantau padat merayap.

Pantauan Tribunnews.com, kendaraan di dominasi roda dua yang hendak bersilaturahmi pada sanak saudara. Tak hanya itu, ratusan orang juga tampak masih memanfaatkan hari pertama lebaran untuk mudik ke kampung halaman.

Roni (30) warga Palmerah Jakarta Barat mengaku sengaja mudik di hari pertama lebaran agar tidak terjebak kemacetan.

"Saya mudik ke Garut, Jawa Barat. Tahun-tahun sebelumnya memang saya selalu mudik di hari pertama Lebaran. Biar gak kena macet. Biasanya memang pemudik asal Jakarta yang mudik ke daerah Jawabarat berangkat H-1 maupun hari pertama lebaran. Karena tidak terjebak macet dan jarak tempuh tidak terlalu jauh," tutur Roni yang mudik bersama istri dan seorang anaknya.

Demi dapat mengurangi kemacetan arus lalulintas, petugas kepolisian juga tampak berusaha mengurai kemacetan di tiap persimpangan Jl Raya Kalimalang menuju Bekasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas