Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bayar Goceng Bisa Sepuasnya

Dengan bermodalkan Rp 5.000, Anda akan dapat menikmati berbagai macam hiburan dan pilihan wisata.

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Bayar Goceng Bisa Sepuasnya
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Wisata kuliner di Setu Babakan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Anda mencari tempat liburan murah meriah tapi bisa memberikan hiburan yang menyenangkan, Perkampungan Betawi Setu Babakan bisa menjadi alternatif pilihan.

Dengan bermodalkan Rp 5.000, Anda akan dapat menikmati berbagai macam hiburan dan pilihan wisata.

Pengunjung Perkampungan Betawi bisa berwisata alam dengan menikmati panorama setu yang menyejukkan mata, dengan angin sepoi-sepoi.

Atau, Anda ingin bermain sepeda air berkeliling setu? Mengelilingi setu dengan sampan? Tinggal pilih, semua terserah Anda.

Pengunjung yang ingin berwisata budaya, juga bisa berjalan-jalan dengan melihat-lihat rumah-rumah berasitektur Betawi. Jika sedang beruntung, di saat-saat tertentu Anda bisa menikmati pentas kesenian Betawi di sini.

Anda yang doyan makan juga tidak perlu khawatir, karena di sini penuh dengan berbagai macam pedagang makanan, termasuk makanan khas Betawi macam sayur laksa, kerak telor, toge goreng, dodol Betawi, bir pletok, serta gado-gado.

Tiket masuk ke area Perkampungan Betawi hanya Rp 2.000 untuk sepeda motor, dan Rp 5.000 untuk mobil. Anda hanya perlu membayar biaya tambahan untuk parkir. Setelah itu, Anda bisa menikmati wisata di Perkampungan Betawi Setu Babakan.

BERITA TERKAIT

"Di sini sih istilahnya, bayar goceng udah sepuasnya di dalem. Kami memang kagak kenain harga mahal," ujar Yanto, petugas keamanan di Perkampungan Betawi. (*)

BACA JUGA

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas