Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penuh, TransJakarta tak Mampu Antar ke Ragunan

Makin siang, Selasa (21/8/2012) jumlah pengunjung Ragunan makin ramai,

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Penuh, TransJakarta tak Mampu Antar ke Ragunan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Petugas membersihkan shleter busway Bunderan Hotel Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Makin siang, Selasa (21/8/2012) jumlah pengunjung Ragunan makin ramai, alhasil TransJakarta yang menuju halte Ragunan harus menurunkan penumpangnya di halte SMK 57 karena jalur sudah tidak memungkinkan dilalui TransJakarta.

"Penumpang busway tujuan Ragunan masih terus mengalami peningkatan. Jadi busway hanya bisa mengantar hingga halte SMK 57 karena lonjakan pengunjung Ragunan sudah membeludak dan tidak memungkinkan dilalui busway," tutur Humas Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Sri Ulina Pinem saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (21/8/2012)

Ulina juga mengatakan, pihaknya mendapatkan arahan dari kepolisian di lokasi agar busway berputar di Trakindo menuju ke Dukuh Atas sehingga tidak menambah kemacetan arus lalun dari dan menuju Ragunan.

Lebih lanjut saat ditanya apakah tahun ini penumpang yang menggunakan busway melonjak dari tahun sebelumnya, Ulina belum bisa memastikan.

"Untuk kenaikan penumpang tahun ini kami belum bisa memperhitungkan dengan tahun lalu, karena sampai saat ini jumlah penumpang terus bertambah," ujar Ulina.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Berwisata di libur lebaran ke tempat wisata Ragunan menggunakan moda transportasi TransJakarta tampaknya menjadi salah satu pilihan favorit warga. Pihak TransJakarta telah menyediakan 66 bus yang melayani rute ke Ragunan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas