Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bank Sudah Buka Seperti Biasa

Dengan berakhir cuti bersama kemarin, Kamis (23/8/2012) hari ini sejumlah kantor dan instansi sudah kembali beroperasi seperti biasa.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Bank Sudah Buka Seperti Biasa
Logo Mandiri 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dengan berakhir cuti bersama kemarin, Kamis (23/8/2012) hari ini sejumlah kantor dan instansi sudah kembali beroperasi seperti biasa. Diantara kantor yang sudah buka adalah Bank.

Dari pantauan Tribun pada sejumlah Bank di kawasan Jakarta Pusat, nampak bank-bank sudah mulai melayani para nasabahnya.

Contohnya adalah Bank Mandiri cabang Jakarta Sabang, Jakarta Pusat. Bank Mandiri cabang Jakarta Sabang telah buka pada pukul 08.00 WIB. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang petugas Customer Service Bank Mandiri. "Kami sudah beroperasi mulai pukul 08.00 WIB tadi," kata Heny Setiani kepada Tribun, Kamis (23/8/2012).

Selain buka seperti biasa, nanti Bank Mandiri juga akan tutup seperti hari biasa. Teller Bank Mandiri akan berhenti beroperasi pada pukul 15.00 WIB. "Teller juga beroperasi seperti biasa," ujarnya.

Selain Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia cabang Gambir juga sudah beroperasi seperti biasa. "Kami hari ini beroperasi sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB," ujar seorang pegawai Bank BNI.

Namun dikatakannya, nasabah yang datang untuk melakukan kegiatan perbankan masih sedikit. "Belum terlalu banyak nasabahnya," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas