Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Calon Gubernur Dalam Penerawangan Tati Romoeloes

Tarot reader Tati Romoeloes menerawang calon Gubernur DKI masa bakti 2012-2017.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Calon Gubernur Dalam Penerawangan Tati Romoeloes
tribunnews.com/oro
Tati Romoeloes 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tarot reader Tati Romoeloes menerawang calon Gubernur DKI masa bakti 2012-2017. Menurutnya, dirinya tidak akan memberikan jawaban siapa yang akan terpilih, tapi hanya menerawang tentang kehidupan yang sedang berlansung saat ini dan yang akan terjadi dalam waktu dekat tanpa mendahului kehendakNya.

Tentang Jokowi: sepertinya beliau sedang dibanjiri keragu-raguan yang realitas sebenarnya tidak akan terjadi. Jadi kekhawatiran itu tidak seburuk yang dipikirkan. Selain itu, beliau sedang mempelajari kecakapan yang secara batiniah memuaskan dan apa yang dikerjakan sekarang adalah relevan dengan karier masa depan.

Dalam waktu dekat ada perubahan yang tidak dapat dihindari, sebab tanpa keadaan itu, kehidupan akan mengalami stagnasi. Jadi, akan pada titik dimana harus turun agar dapat naik kembali, pada sisi lain keadaan ini sebagai momentum kehidupan yang positif.

Di sisi lain ada indikasi positif bahwa segala sesuatu berjalan sesuai rencana. Akan ada kepuasan mendalam yang dialami pada akhirnya hadir dari pribadi sendiri, bukan memperoleh legalitas pihak lain.

"Ini ulasan mengenai terawangan untuk Joko Widodo, silahkan menyimpulkan sendiri makna dari terawangan saya," ungkap Tati Romoeloes.

Sedangkan untuk Fauzi Bowo, saat ini sedang diambang fase kreatif, sedang merasa terinspirasi untuk mengembangkan bakat terpendam dan didorong oleh luasnya visi. Lagi merasa percaya diri untuk mengubah impian menjadi realitas.

Ada makna bahwa Foke lagi memasuki fase kehidupan yang lebih kreatif dan siap menunjukkan bakat dalam penghidupan. Di sisi lain ada makna akan terjadinya rekonsiliasi bila baru saja berselisih, akan ada perdamaian setelah masa disharmoni.

BERITA REKOMENDASI

"Kesamaan antara Foke dan Jokowi adalah akan sama-sama merasa puas yang datang dari pribadi sendiri, bukan memperoleh legalitas pihak lain. Dalam waktu dekat Insya Allah Foke ditunjukkan adanya keberhasilan dalam ujian, karier, proyek pribadi dan persoalan bisnis," papar Tati Romoeloes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas