Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Dampingi Megawati di TPS 31

Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 di Jalan Kebagusan 4, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibuka tepat pukul 07.00 WIB.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jokowi Dampingi Megawati di TPS 31
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI AHOK HALAL BI HALAL DENGAN RELAWAN - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi Calon Gubernur DKI Jakarta H Joko Widodo atau Jokowi (kiri) dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan relawan dan simpatisan Jakarta Baru dalam acara Halal Bihalal, Minggu (2/9/2012) yang berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 di Jalan Kebagusan 4, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibuka tepat pukul 07.00 WIB. Di TPS tersebut Presiden RI ke 4 Megawati Soekarnoputri akan mencoblos pasangan gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta.

Sebanyak tujuh anggota dan Ketua KPPS melakukan sumpah dan janji untuk berlaku netral selama proses Pencoblosan dan penghitungan suara. Rencananya Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menemani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencoblos.
" Pukul 10.00-10.30 WIB Jokowi mendampingi Ibu Mega melakukan pencoblosan," kata Koordinator Media Jokowi-Ahok, Budi Purnomo Karjodiharjo melalui pesan singkat.

Sementara itu di TPS ini pada terdapat 572 Daftar Pemilih Tetap (DPT) sedangkan pada putaran pertama berjumlah 574 orang. Sedangkan pada putaran pertama dari 574 DPT hanya 364 orang yang melakukan pencoblosan.

Pantauan Tribunnews.com, warga sekitar sudah ramai mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan. Tampak sejumalh warga menggunakan kemeja kotak-kotak yang sering digunakan Jokowi. Saksi dari pasangan Jokowi-Ahok di TPS 31 juga menggunakan pakaian kotak-kotak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas