Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Besok Polisi Kumpulkan Pihak Sekolah dan Kemendikbud

Polres Jakarta Selatan rencananya besok akan mengumpulkan beberapa pihak terkait untuk berkoordinasi mengatasi tawuran

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Besok Polisi Kumpulkan Pihak Sekolah dan Kemendikbud
Warta Kota/Adhy Kelana
Dua kelompok siswa SMA tawuran seusai ujian nasional (UN) di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta, Rabu (18/4/2012). Tawuran yang terjadi di tengah jalan dan menggunakan berbagai sejata tajam ini berhasil dibubarkan warga sekitar dan para pengendara sepeda motor. (Warta Kota/Adhy Kelana) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Jakarta Selatan rencananya besok akan mengumpulkan beberapa pihak terkait untuk berkoordinasi mengatasi tawuran agar tidak terulang, bahkan hingga mengakibatkan satu nyawa meninggal.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Adex Yusdiwan mengatakan Kapolres Jakarta Selatan akan mengumpulkan pihak terkait yakni pihak sekolah, Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait pembacokan saat tawuran antara siswa SMAN 6 dengan siswa yang diduga SMAN 70, Jakarta Selatan.

"Ini perintah Kapolres, untuk koordinasi, merefresh kembali solusi yang diberikan agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Sebenarnya upaya ini sudah ada dari dulu tapi di lapangan masih terjadi,"kata Adex di SMAN 70, Jakarta Selatan, Senin(24/9/2012).

Adex juga mengatakan pihak tidak bisa sepenuhnya mengawasi dan mengamankan selama 1x24 jam di lingkungan sekolah. Dan kejadian tawuran tersebut terjadi sangat cepat dan saat pihak kepolisian datang kejadian sudah selesai.

Berita Terkait: Tawuran Pelajar

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas