Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Foke dan Menteri M Nuh Kunjungi SMA 6

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dan Mendikbud Muhammad Nuh mendatangi SMAN 6 di Jalan Mahakam Nomor 1 Jakarta Selatan, Selasa

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Gubernur Foke dan Menteri M Nuh Kunjungi SMA 6
Abdul Qodir/Tribunnews.com
Karang bunga ucapan bela sungkawa meninggalnya siswa SMA 6 Jakarta, Alawy Yusianto Putra, di halaman sekolah, Jakarta, Selasa (25/9/2012). Alawy tewas setelah terkena senjata tajam dalam tawuran dengan siswa SMA 70 Jakarta pada Senin (24/9/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dan Mendikbud Muhammad Nuh mendatangi SMAN 6 di Jalan Mahakam Nomor 1 Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2012).

Dijadwalkan kedua tokoh akan ikut dalam jumpa pers terkait tawuran siswa SMAN 6 dan 70 Jakarta yang merenggut korban jiwa pada Senin (24/9/2012).

Menggunakan seragam dinas PNS berwarna krem Foke tiba di SMAN 6 sekitar pukul 14.20 WIB. Sementara, Nuh yang mengenakan safari tiba di sekolah itu pada pukul 14.45 WIB.

Selain Foke dan Nuh, Kepala Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta Taufik Yudimulyanto, perwakilan komite SMA 6 dan 70 juga akan ikut dalam jumpa pers ini.

Aksi tawuran antara siswa kedua sekolah yang jaraknya berdekatan menyedot perhatian media massa. Tampak puluhan awak media sudah berkumpul di ruang jumpa pers.

Sementara, puluhan kelas di SMAN 6 tampak kosong. Pihak sekolah meliburkam siswanya pascatawuran kemarin.

Klik:

BERITA TERKAIT


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas