Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dinkes DKI Tanggung Biaya Perawatan Susilo

Susilo (15) siswa kelas X SMK Mardhika yang ditikam saat sedang buang air kecil oleh pelajar lain, di kawasan Halim Perdana

Penulis: Wahyu Aji
zoom-in Dinkes DKI Tanggung Biaya Perawatan Susilo
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Susilo, korban pembacokan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Susilo (15) siswa kelas X SMK Mardhika yang ditikam saat sedang buang air kecil oleh pelajar lain, di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, biaya perawatannya di Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, ditanggung Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Ibunda Susilo, Suminah (35) menuturkan ada dua orang staf Dinkes DKI yang medatanginya di Ruang Rawat Bougenvile II, Rumah Sakit UKI, Jumat (28/9/2012) sore.

"Saya hanya bisa bersyukur ada pihak yang menanggung biaya perawatan anak saya. Totalnya sudah lebih dari Rp 10 juta," kata Suminah.

Suminah yang mengaku tak memiliki uang sebesar itu mengaku sangat terbantu karena dirinya hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, dan sang ayah, Haryadi, yang hanya bekerja mengurus Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK).

"Karena itu saya gembira atas bantuan itu. Alhamdulillah banget. Soalnya saya kemarin sempat pusing memikirkan bagaimana caranya mencari uang tersebut," katanya.

Suminah menuturkan, dirinya belum mengetahui sampai kapan Susilo akan dirawat

BERITA TERKAIT

Sementara itu, sampai saat ini pihak kepolisian belum juga berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap Susilo. Padahal sehari setelah peristiwa pembacokan Susilo, pihak kepolisian mengaku sudah berhasil mengetahui identitas pelaku.

Kepala Polisi Sektor Metro Makasar, Komisaris Edi Surasa pun enggan memberikan komentar banyak terkait peristiwa tersebut. Ia mengaku pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Saya lagi persiapan shalat jumat. Kasus ini masih diselidiki," katanya lewat pesan singkat kepada wartawan.

Berita Terkait: Tawuran Pelajar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas