Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Inilah Keempat Orang yang Membantu Pelarian FR

Mapolres Jakarta Selatan telah mengamankan empat orang untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Inilah  Keempat Orang yang Membantu Pelarian FR
KOMPAS.com/ANDREAN KRISTIANTO
Fitra Ramadhani (FR) alias Doyok alias Jarot, siswa SMAN 70, tersangka pembacok siswa SMAN 6 Bulungan, Jakarta Selatan, Alawy Yusianto Putra, tiba di Polres Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012). FR ditangkap 26 September di Yogyakarta. FR akan dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia, dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTO 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mapolres Jakarta Selatan telah mengamankan empat orang untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. tiga diantaranya diindikasikan memiliki hubungan keluarga dengan FR. Keempat orang tersebut disebut berinisial AD, DD, DN, dan GP.

"Inisialnya DD, DN dan GP. Yang bawa kabur dari Jakarta itu DD," terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan di Mapolres Jaksel, Jumat (28/9/2012).

Hermawan melanjutkan dari keempat orang tersebut AD disebutkan merupakan teman dari DD sedangkan tiga lainnya masih memiliki hubungan keluarga dengan FR.

"Kita tahu yang 3 masih ada hubungan keluarga. Jadi, yang 1 bukan keluarga. Saat ini kita masih mendalami jika tidak ada sama sekali hubungan darah kita akan tingkatkan juga sebagai tersangka pasal 221 ayat (1) ke-1," kata Hermawan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas