Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sudin Sosial Jakarta Barat Sediakan Tenda di Tiga Titik

Usai kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di jalan Labu, Taman Sari, Jakarta Barat, Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Barat segera

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sudin Sosial Jakarta Barat Sediakan Tenda di Tiga Titik
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di jalan Labu, Taman Sari, Jakarta Barat, Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Barat segera memberikan bantuannya kepada para korban.

"Kami sediakan tenda di tiga titik untuk tempat pengungsian warga," ujar Petugas Sudin Sosial Jakarta Barat, Idris saat ditemui di lokasi kebakaran, Jumat (28/9/2012).

Idris menjelaskan, tiga titik yang menjadi lokasi pengungsian sementara warga yaitu di Pos RW, kemudian di Jalan Labu dan di Masjid yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Lebih lanjut, Idris mengatakan, tenda yang didirikan Sudin Jakarta Barat dapat menampung sekitar 60 orang. Jika ditambahkan tiga tenda, maka mampu menampung 120 warga.

"Tidak hanya tenda ini saja. Kami juga menyediakan dapur umum untuk keperluan warga," ucap Idris.

Sebelumnya, si jago merah melahap sedikitnya 90 rumah warga di Jalan Labu, Taman Sari, Jakarta Barat sekitar pukul 12.30 WIB. Sebanyak 29 dinas pemadam kebakaran pun dikerahkan memadamkan api.

Klik:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas