Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Si Cantik Atria Loni Kaget Bisa Jadi Miss Motorshow 2012

Atria Loni mengaku tidak menyangka bisa menjuarai Miss Motorshow 2012 yang diumumkan, Sabtu (29/09/2012).

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Si Cantik Atria Loni Kaget Bisa Jadi  Miss Motorshow 2012
TRIBUNNEWS.COM/CHOIRUL ARIFIN
Atria Loni Harini dinobatkan sebagai Miss IIMS 2012 dalam malam penutupan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2012 yang berlangsung di Gedung Pusat Niaga Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/9/2012). Penyerahan hadiah dan sertifikat serta mahkota Miss IIMS 2012 dilakukan oleh Sudirman MR, Ketua Umum Gaikindo. 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Atria Loni mengaku tidak menyangka bisa menjuarai Miss Motorshow 2012 yang diumumkan, Sabtu (29/09/2012).

"Surprise banget ini gak pernah saya prediksikan sebelumnya," ujarnya di sela IIMS 2012, Jakarta (29/09/2012).

Menurutnya keikutsertaanya di ajang IIMS adalah yang pertama kalinya, hal ini yang membuatnya semakin terkejut.

"Ini adalah yang pertama sebelumnya ikut Miss GT Radial tapi bukan di IIMS," katanya di sela-sela penyelenggaraan IIMS 2012.

Ia juga mengaku menghabiskan persiapan banyak untuk mempelajari Ford." Banyak waktu dan cukup nyita perhatian untuk mempelajari produk Ford," ujarnya.

Gadis berusia 24 tahun itu yang alumnus Komunikasi UI itu, juga mengatakan bahwa mempelajari mobil bukanlah hal yang mudah meskipun sudah dekat dengan dunia otomotif semenjak umur 18.

BERITA REKOMENDASI

"Pelajari produk emang gak gampang meskipun sempet belajar mobil waktu punya SIM pada umur 18 tahun," katanya.

Seperti diketahui, Dara berwajah oval dan bermata lentik serta bertubuh langsing dan berkulit putih ini, menyisihkan enam finalis lain.

Finalis lainnya adalah  SPG Della Christina dari booth PT Honda Prospect Motor, Lusyanah dari boorh Toyota Astra Motor, Desy Natasyha C Napitupulu dari booth Astra Peugeot, Uci Hoediono dari booth Venom, Bonita Panjaitan dari booth Mitsubishi Motors dan Sari Wulandari, SPG di booth Chevrolet.

Di posisi Runner Up 1 Miss IIMS 2012 adalah Della Christina, SPG dari Honda dan Runner Up 2 Miss IIMS 2012 dimenangi Lusyanah, SPG dari Toyota.

Dewan juri juga memilih Miss Photogenic. Gelar ini diberikan kepada Desy Natasya C Napitupulu, SPG dari Peugeot.

Sementara itu, Anugerah Miss Congeniality diberikan kepada Uci Hoediono, SPG Venom yang sempat menyedot perhatian beberapa pengunjung dengan aksinya di booth Venom.

Selain itu, Dewan juri juga menganugerahkan predikat Miss Favourite kepada Bonita Panjaitan, SPG Mitsubishi, dan Miss Automotive kepada Sari Wulandari, SPG dari Chevrolet.

Malam penutupan IIMS 2012 malam ini sekaligus menjadi ajang apresiasi untuk para peserta pameran atau exhibitor night, dengan mengumumkan The Best Stand IIMS 2012 dan The Best Car IIMS 2012.

LIFESTYLE POPULER

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas