Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Fauzi Bowo: Saya Minta Anda Semua Minggir dengan Hormat

Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo kemudian beramah tamah dengan para anak buahnya.

Fauzi Bowo: Saya Minta Anda Semua Minggir dengan Hormat
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Fauzi Bowo melakukan konferensi pers di Posko Pemenangan Foke-Nara, di Jakarta, Kamis (20/9/2012), menyikapi keunggulan pasangan Jokowi-Ahok dalam pilkada DKI Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai memimpin rapat pimpinan terakhirnya bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo kemudian beramah tamah dengan para anak buahnya.

Ada hal unik saat wartawan hendak mewawancarainya. Pria berkumis ini dengan wajah serius sempat meminta wartawan minggir terlebih dulu.

"Saya minta Anda semua minggir dengan hormat. Ini permintaan Gubernur, saya mau foto bersama. Saya minta yang tidak berkepentingan untuk keluar dulu," ujar Foke, Senin (1/10/2012) di ruang Balairung Balai Kota.

Namun ternyata, Foke hanya bercanda. Karena setelah itu Foke melempar senyum kepada wartawan. Foke kemudian melanjutkan berfoto bersama jajaran SKPD di tangga yang ada di Balairung. Ada juga beberapa PNS yang meminta hanya foto berdua bersama orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Adapun beberapa pejabat DKI yang datang seperti Sekda DKI Fadjar Panjaitan, Kepala Bappeda DKI Sarwo Handayani, Assisten Bidang Kesejahteraan Masyarakat Mara Oloan Siregar.

Kemudian, Assisten Bidang Pemerintahan Sylviana Murni, Assisten Bidang Perekonomian Hasan Basri, Kepala Dinas Komunikasi dan Kehumasan DKI Sugiyanta, dan Assisten Bidang Pembangunan Wiryatmoko.

Foke akan segera mengakhiri jabatannya sebagai Gubernur DKI pada 7 Oktober mendatang menyusul kekalahannya dari pasangan Jokowi-Ahok pada putaran kedua pemilukada DKI kemarin.

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas