Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karangan Bunga Ini Semoga Jadi Penegas Stop Tawuran

Ratusan siswa SMA 70 Jakarta mengirim bunga dukacita di lokasi tawuran pelajar yang terjadi pekan lalu. Semoga jadi komitmen stop tawuran!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Karangan Bunga Ini Semoga Jadi Penegas Stop Tawuran
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Siswa SMAN 70 membawa karangan bunga untuk ditempatkan di lokasi tawuran antara SMAN 70 dan SMAN 6 di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012). Mereka kembali bersekolah setelah diliburkan selama lima hari karena peristiwa tawuran yang mengakibatkan satu siswa SMAN 6 meninggal dunia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Mengungkapkan rasa dukacita yang mendalam atas wafatnya seorang siswa bernama Alawy Yusianto Putra saat tawuran pelajar pekan lalu, sejumlah siswa-siswi SMAN 70 membawa karangan bunga untuk ditempatkan di lokasi tawuran antara SMAN 70 dan SMAN 6 di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).

Mereka kembali bersekolah setelah diliburkan selama lima hari karena peristiwa tawuran yang mengakibatkan satu siswa SMAN 6 meninggal dunia. Karangan bunga dukacita sekaligus ekspresi simbolis untuk mengakhiri tawuran pelajar, tidak hanya antara dua sekolah di jantung kota Jakarta itu tapi juga stop tawuran di mana pun.

Baca artikel menarik lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas