Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Foke Berharap Pelantikan Gubernur Baru Lancar

Foke enggan menanggapi isu-isu lain terkait pelantikan Jokowi-Basuki tanggal 7 Oktober.

Foke Berharap Pelantikan Gubernur Baru Lancar
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Fauzi Bowo (dua kanan), dan Joko Widodo (dua kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Fauzi Bowo sepertinya tak akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil pemilukada DKI putaran kedua. Hal ini dikatakan langsung oleh yang bersangkutan, walaupun tidak secara tegas.

Saat ditanya apakah akan mengajukan gugatan ke MK mengenai hasil pemilukada DKI yang memenangkan pasangan Jokowi-Basuki, Gubernur DKI Fauzi Bowo mengatakan hal itu memang bisa dilakukan karena tercantum dalam peraturan perundangan.

"Menurut peraturan perundangan itu bisa saja. Waktunya masih tersedia sampai hari Rabu (3/10/2012). Lihat perkembangannya. Saya harap semua berjalan lancar, karena sebagai Gubernur saya menyiapkan segala sesuatu untuk tanggal 7 Oktober," ujar Foke, Selasa (2/10/2012) usai menjadi pembicara di Hotel Borobudur.

Foke enggan menanggapi isu-isu lain terkait pelantikan Jokowi-Basuki tanggal 7 Oktober. Menurutnya saat ini ia masih bekerja sebagai Gubernur DKI dan menyiapkan segala sesuatunya untuk kebutuhan pelantikan.

"Kalau orang mau ngomong silakan saja, yang penting saya menyiapkan pelantikan tanggal 7 Oktober. Yang jelas jangan berhenti untuk mendedikasikan yang terbaik bagi Jakarta," pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas