Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Gubernur Fauzi Bowo: Selamat Tinggal Anda Semua

Pada acara kongres keempat UCLG-ASPAC di Hotel Borobudur, Gubernur DKI Fauzi Bowo mengucapkan salam perpisahan sebagai Gubernur DKI

Gubernur Fauzi Bowo: Selamat Tinggal Anda Semua
Arif Wicaksono/Tribun Jakarta
Gubernur Jakarta Fauzi Bowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada acara kongres keempat UCLG-ASPAC di Hotel Borobudur, Gubernur DKI Fauzi Bowo mengucapkan salam perpisahan sebagai Gubernur DKI di hadapan sekitar 500 peserta dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Pria yang biasa disapa Foke ini mengatakan dengan tidak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI pada periode kedua, maka otomatis dirinya juga tidak lagi menjabat sebagai Co-President UCLG ASPAC.

"Saya ucapkan selamat tinggal pada anda semua. Mulai 7 Oktober, kota Jakarta akan memiliki Gubernur baru yang telah ditentukan oleh pemilihan demokratis pada 20 September," ujar Foke, Selasa (2/10/2012).

Foke mengungkapkan, adalah sebuah kehormatan besar dan menjadi kebanggaan dirinya telah dipercaya menjadi Presiden keempat UCLG Aspac periode 2010-2012. Selama menjadi Presiden, pria berkumis ini mengaku telah mendapatkan banyak pengalaman berharga yang tidak bisa didapatkan dari pengalamannya di organisasi lainnya.

"Saya berterima kasih kepada anda semua untuk pertukaran informasi, pengetahuan serta persahabatan yang telah terjalin," tuturnya.

Klik:

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas