Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Nada Suara Foke Meninggi: Sudah, Tidak ada Pertanyaan lain!

Nada bicara Gubernur DKI Fauzi Bowo sempat meninggi saat disinggung mengenai tim transisi jelang pelantikan Jokowi

Nada Suara Foke Meninggi: Sudah, Tidak ada Pertanyaan lain!
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ilustrasi seorang warga melintas di depan sketsa dua calon gubernur DKI Jakarta, di underpass Dukuh Atas Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2012). Pemilih kini makin aktif dan kritis dalam memilih kepala daerahnya karena menentukan nasib kota Jakarta selama lima tahun ke depan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nada bicara Gubernur DKI Fauzi Bowo sempat meninggi saat disinggung mengenai tim transisi jelang pelantikan Jokowi sebagai Gubernur baru.

Pria yang biasa disapa Foke ini sempat menjawab singkat mengenai tim transisi untuk memuluskan serah terima jabatan Gubernur. Menurutnya tim transisi ini dibentuk untuk memastikan roda pemerintahan berjalan normal.

"Nggak ada cerita lebih lanjut. Serah terima hanya ada penugasan khusus. Tanya saja ke Sekda," ujar Foke, Rabu (3/10/2012) di Balai Kota.

Saat wartawan bertanya lebih lanjut dan mengejar pertanyaan yang dinilai belum begitu lugas dijawab Foke, pria berkumis ini sempat berhenti jalannya saat menaiki tangga dan nada bicaranya mulai meninggi.

"Sudah! Tidak ada pertanyaan lain. Nanti ada keterangan di media center," tegasnya.

Media Center Foke-Nara memang siang ini akan mengadakan jumpa pers terkait sikap hasil putaran kedua pemilukada DKI. Namun belum bisa dipastikan apakah Foke-Nara juga turut hadir dalam jumpa pers tersebut.

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
load->view('side/tjb_classified_ads'); ?>
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas