Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Terima Kekalahan, Tim Foke-Nara Tak Ajukan Gugatan

Fauzi-Nachrowi resmi menerima hasil pemilu tersebut langsung disampaikan tim advokasi Fauzi-Nachrowi.

Terima Kekalahan, Tim Foke-Nara Tak Ajukan Gugatan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Fauzi Bowo (kiri), dan Nachrowi Ramli (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA--Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli menegaskan tidak akan mengugat hasil pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2012-2017 ke MK (mahkamah konstitusi).

Fauzi-Nachrowi resmi menerima hasil pemilu tersebut langsung disampaikan tim advokasi Fauzi-Nachrowi.

"Pesan dari pak Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan demi kepentingan warga Jakarta, maka pasangan nomor urut satu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli bersikap tidak mengajukan permohonan sengketa hasil pemilihan umum gubernur DKI 2012 kepada Mahkamah Konstitusi. Ini lah yang jadi sikap kandidat," ujar Zamakh Sari, Ketua tim advokasi Fauzi-Nachrowi, di Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/10/2012).

Sikap ini, katanya, juga didasari menjaga stabilitas Jakarta karena pilgub DKI memiliki gaung yang luar biasa. Diliput dari media lokal hingga internasional.

Zamakh menegaskan kembali, jika ada pihak-pihak yang mengajukan gugatan, itu adalah di luar tanggung jawab tim advokasi Fauzi-Nachrowi.

"Bilamana di luar kami ada yang melakukan hal-hal terkait ini di luar tanggung jawab kami dan di luar pihak Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli. Karena memang masih ada upaya-upaya lain yang melihat ada celah mereka lakukan itu (gugatan)," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas