Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Ahok: Perombakan SKPD Kewenangan Jokowi

Wakil Gubernur DKI terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan masalah perombakan SKPD di Pemprov DKI ada

Ahok: Perombakan SKPD Kewenangan Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
BASUKI TJAHAJA PURNAMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan masalah perombakan SKPD di Pemprov DKI ada di tangan Jokowi sebagai Gubernur DKI terpilih.

Ahok menuturkan, ia menyerahkan kebijakan mengenai ada tidaknya perombakan di jajaran Pemprov DKI kepada Jokowi. Menurut mantan anggota DPR ini, ia hanya mendampingi dan mem-back up Jokowi.

"Soal perombakan itu tergantung Pak Jokowi. Saya hanya mendampingi beliau saja. Belum ada kepastian ada perombakan, tadi kan sudah dibilang Pak Jokowi ingin kenal SKPD dulu," ujar Ahok, Jumat (5/10/2012) di Balai Kota.

Sebelumnya, Jokowi berkomentar mengenai isu perombakan SKPD di jajaran Pemprov DKI jika dirinya menduduki kursi DKI 1. Ia menegaskan, isu tersebut tidak benar dan jangan terpengaruh dengan isu tersebut.

"Saya baru dengar, ini semoga nggak benar. Isunya nanti kalau saya masuk (Pemprov DKI), akan merombak total jajaran di seluruh pemerintahan."

"Perlu saya sampaikan sekarang, jangan ada yang termakan isu. Saya kan ingin kenalan dulu, mana yang namanya Pak Fadjar (Sekda DKI), Pak Sukri (Kepala BPKD DKI), Bu Sylvia Murni (Asisten Sekda bidang pemerintahan), Pak Burhanuddin (Walikota Jakarta Barat). Kenalan saja belum kok mau ngerombak-rombak," paparnya.

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anwar Sadat Guna
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas