Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foke: Kata Siapa Saya Nangis? Anda Jangan Fitnah

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Foke membantah dirinya menangis usai menerima kunjungan Jokowi-Ahok ke Balai Kota. Pria berkumis ini

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Foke: Kata Siapa Saya Nangis? Anda Jangan Fitnah
Tribunneews.com/danang setiaji prabowo
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menjelaskan perihal Balai Kota kepada calon penggantinya, Joko Widodo Jumat (5/10/2012) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi 'Foke' membantah dirinya menangis usai menerima kunjungan Jokowi-Ahok ke Balai Kota. Pria berkumis ini menegaskan agar jangan menebar fitnah.

"Kata siapa saya nangis? Anda jangan fitnah, bikin news yang nggak-nggak. Nanti saya keramasin didepan sana," ujar Foke seraya tersenyum, Jumat (5/10/2012) di Balai Kota.

Saat ditanya apa kegiatannya pada saat akhir masa jabatannya tanggal 7 Oktober, Foke menjawabnya dengan nada bercanda. "Tanggal 7 Oktober aku mau lari maraton. Bebas merdeka," cetusnya.

Sebelumnya, Foke menuturkan kegiatan menerima Jokowi-Ahok dan mengenalkan ke jajaran SKPD DKI merupakan momen historis. Momen tersebut menjadikan ia dan Prijanto sebagai tour guide bagi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Inilah balai kota Jakarta, yang punya ciri dan karakteristik tersendiri," imbuhnya.

Klik:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas