Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Foke: Kata Siapa Saya Nangis? Anda Jangan Fitnah

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Foke membantah dirinya menangis usai menerima kunjungan Jokowi-Ahok ke Balai Kota. Pria berkumis ini

Foke: Kata Siapa Saya Nangis? Anda Jangan Fitnah
Tribunneews.com/danang setiaji prabowo
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menjelaskan perihal Balai Kota kepada calon penggantinya, Joko Widodo Jumat (5/10/2012) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi 'Foke' membantah dirinya menangis usai menerima kunjungan Jokowi-Ahok ke Balai Kota. Pria berkumis ini menegaskan agar jangan menebar fitnah.

"Kata siapa saya nangis? Anda jangan fitnah, bikin news yang nggak-nggak. Nanti saya keramasin didepan sana," ujar Foke seraya tersenyum, Jumat (5/10/2012) di Balai Kota.

Saat ditanya apa kegiatannya pada saat akhir masa jabatannya tanggal 7 Oktober, Foke menjawabnya dengan nada bercanda. "Tanggal 7 Oktober aku mau lari maraton. Bebas merdeka," cetusnya.

Sebelumnya, Foke menuturkan kegiatan menerima Jokowi-Ahok dan mengenalkan ke jajaran SKPD DKI merupakan momen historis. Momen tersebut menjadikan ia dan Prijanto sebagai tour guide bagi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Inilah balai kota Jakarta, yang punya ciri dan karakteristik tersendiri," imbuhnya.

Klik:

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas