Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Jokowi Tak Persoalkan Mundurnya Waktu Pelantikan

Pelantikan gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo diundur. Terkait hal tersebut Jokowi mengaku tidak mempersoalkan

Jokowi Tak Persoalkan Mundurnya Waktu Pelantikan
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI/AHOK DILANTIK 7 OKTOBER 2012 - Pasangan pemenang Gubernur - Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 - 2017, Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rencana akan dilantik tanggal 7 Oktober 2012 bertepatan dengan selesainya masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Fouzi Bowo (Foke) . (foto) Jokowi-Ahok dan Fake-Nara dalam acara Debat Kandidat Pemilu Cagub & Cawagub DKI Jakarta putaran ke-2 oleh KPU Jakarta disiarkan langsung oleh JAK TV dari Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelantikan gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo diundur. Terkait hal tersebut Jokowi mengaku tidak mempersoalkan pengunduran jadwal.

"Pak Jokowi mengatakan pihaknya tidak masalah soal pengunduran waktu pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur DKI Jakarta, menyerahkan sepenuhnya kepada bapak Menteri Dalam Negeri saja. Toh mundurnya kan tidak lama-lama, cuma sehari dua hari, atau beberapa hari saja," kata Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, Kamis(4/10/2012).

Menurut Budi, dirinya sudah berkoordinasi dan mendapat laporan dari Sekretaris DPRD DKI Jakarta Mangara Pardede yang mengatakan bahwa semua persyaratan yang diperlukan dari pihak Jokowi untuk pelantikan sudah beres.

"Pak Jokowi juga mohon doa restu kepada warga Jakarta agar pelaksanaan pelantikan nanti dapat berjalan lebih lancar dan lebih baik, demikian juga dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan oleh warga Jakarta," katanya.

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur DKI

Ikuti kami di
Penulis: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas