Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Foke Ingatkan Pesan Ali Sadikin: Cintai Jakarta

Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo mengingatkan pesan mantan Gubernur DKI Ali Sadikin kepada dirinya untuk lebih mencintai kota Jakarta.

Foke Ingatkan Pesan Ali Sadikin: Cintai Jakarta
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI FOKE BERTEMU DI BALAI KOTA - Joko Widodo (Jokowi) didampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 - 2017 bertemu Fauzi Fowo (Foke) Gubernur DKI Jakarta yang habis masa jabatannya tanggal 7 Oktober 2012, Jumat (5/10/2012) di Balai Kota, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM) 

Foke Teringat Pesan Ali Sadikin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hadapan jajaran SKPD DKI, Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo mengingatkan pesan mantan Gubernur DKI Ali Sadikin kepada dirinya untuk lebih mencintai kota Jakarta.

"Saya kira pergantian kepemimpinan hal yang biasa. Saya mengikuti pergantian kepemimpinan sejak zaman Ali Sadikin," ujar Foke, Minggu (7/10/2012) di Balai Kota.

Pria berkumis ini juga menuturkan ia bersama Prijanto menitipkan kota Jakarta pada jajaran SKPD DKI. Foke memuji para staf dan perangkat SKPD DKI agar lebih bekerja cerdas dan ikhlas.

"Saya percaya staf dan perangkat yang saya tinggalkan ini adalah staf yang baik dan mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik. Pak Ali Sadikin dulu pernah bilang, Fauzi, satu kali kamu cinta Jakarta maka kamu tidak boleh lupa Jakarta. Kami tak akan kemana-mana dan tetap berkontribusi untuk Jakarta," paparnya.

"Saya dan pak Prijanto bisa memimpin Jakarta sampai sekarang karena bantuan anda semua," tambahnya.

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas