Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Sukses Foke-Nara Resmi Membubarkan Diri

Berakhirnya seluruh tahapan pemilukada DKI 2012, tim sukses pasangan Foke-Nara resmi membubarkan diri.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Tim Sukses Foke-Nara Resmi Membubarkan Diri
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI FOKE BERTEMU DI BALAI KOTA - Joko Widodo (Jokowi) didampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 - 2017 bertemu Fauzi Fowo (Foke) Gubernur DKI Jakarta yang habis masa jabatannya tanggal 7 Oktober 2012, Jumat (5/10/2012) di Balai Kota, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berakhirnya seluruh tahapan pemilukada DKI 2012, tim sukses pasangan Foke-Nara resmi membubarkan diri. Sesuai arahan Foke, seluruh mantan anggota tim akan tetap berkomitmen dan berkontribusi bagi kemajuan Jakarta dengan berbagai cara.

"Mengikuti arahan pak Fauzi, kami seluruh pendukung Fauzi-Nachrowi akan terus berkontribusi bagi kemajuan Jakarta. Pak Nachrowi juga berpesan agar komunitas-komunitas yang sudah terbentuk jalan terus. Hanya tim sukses resmi yang didaftarkan ke KPU DKI yang dibubarkan. Itu semata-mata karena proses pemilukada DKI telah selesai," ujar Kepala Media Center Foke-Nara, Kahfi Siregar, Minggu (7/10/2012).

Kahfi juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yg teleh bekerjasama selama pemilukada. "Khususnya kepada teman-teman media, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungannya," tuturnya.

Sebelumnya, Foke juga sudah mengingatkan pesan mantan Gubernur DKI Ali Sadikin di hadapan jajaran SKPD DKI.

"Saya percaya staf dan perangkat yang saya tinggalkan ini adalah staf yang baik dan mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik. Pak Ali Sadikin dulu pernah bilang, Fauzi, satu kali kamu cinta Jakarta maka kamu tidak boleh lupa Jakarta. Kami tak akan kemana-mana dan tetap berkontribusi untuk Jakarta," paparnya.

METROPOLITAN POPULER

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas