Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mendiknas ke Rumah Korban Tewas UNM di Enrekang

Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh, Jumat (12/10/2012) secara khusus melayat ke rumah keluarga Haryanto

Editor: Anwar Sadat Guna
zoom-in Mendiknas ke Rumah Korban Tewas UNM di Enrekang
ist/Tribun/Mansur
Menteri Pendidikan Nasional M Nuh, Jumat (12/10/2012) secara khusus melayat ke rumah keluarga Haryanto, satu dari dua korban tewas bentok antar-Mahasiswa UNM di Baraka, Enrekang 

TRIBUNNEWS.COM.COM, MAKASSAR - Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh, Jumat (12/10/2012) secara khusus melayat ke rumah keluarga Haryanto, satu dari dua korban tewas bentok antarmahasiswa UNM di Baraka, Kabupaten Enrekang.

"Pak Menteri tiba pukul 04.00 subuh di Makassar, dan tadi pagi langsung terbang ke Enrekang menumpang helikopter Polda," kata Plt Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel Abdul Djabbar, di sela-sela acara Gelar Operasi TW III Polda Sulsel dalam rangka pemantapan operasional pengamanan Pemilukada Gubernur di Aula Paramirtha, SPN Batua, Jl Urip Sumiharjo, Makassar, pagi tadi.

Di sela-sela sambutan resminya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mudji Waluyo, juga menyinggung kunjungan Mendiknas ke Enrekang.

"Ini bentuk perhantian pemerintah pusat atas kejadian yang ada di Makassar. Beliau langsung menelepon tadi malam, dan menyatakan keprihatinan dan akan ke Makassar," ugkap Kapolda.

BACA JUGA:

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas