Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Gerindra Klaim yang Antar Jokowi Pilkada DKI

Ketua DPD Partai Gerindra, M Taufik mengklaim partainya lah yang mengusung Calon Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Joko Widodo ketika awal Pilkada DKI

Gerindra Klaim yang Antar Jokowi Pilkada DKI
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, ditemani Ketua DPD Partai Gerindra, M Taufik, saat menghadiri acara temu kader Partai Gerindra, di sebuah pusat perbelanjaan di jakarta, Sabtu (24/3/2012). Pasangan tersebut didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerindra. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra, M Taufik mengklaim partainya lah yang mengusung Calon Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Joko Widodo ketika awal Pilkada DKI dimulai.

"Jangan dibalik-balik lah, yang usung Jokowi itu kan Gerindra, langsung Prabowo yang mengantarkan Jokowi ke Pilkada DKI," ujar Taufik usai dialog Polemik yang digelar di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2012).

Hal tersebut diungkapkan M Taufik menyusul pernyataan Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri yang bahwa ada 'penumpang gelap' yang mendompleng kemenangan Jokowi-Ahok, meski tidak secara terang-terangan menyebut Partai Gerindra.

M Taufik pun menegaskan, pernyataan yang dilontarkan Megawati yang pernah menjabat sebagai Presiden ke-5 RI ini bukanlah mengarah ke Partainya.

"Yang dimaksud Bu Mega itu bukan Gerindra. Karena Gerindra sebagai pengusung," kata M Taufik.

Klik:

Ikuti kami di
Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas