Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hindari Ruas Kebon Sirih Saat Pelantikan Jokowi-Basuki

Dalam rangka pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 di gedung DPRD DKI, Dishub DKI

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Hindari Ruas Kebon Sirih Saat Pelantikan Jokowi-Basuki
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI - AHOK DILANTIK - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 - 2017 Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dilantik tanggal 15 Oktober 2012 di Balai Kota, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 di gedung DPRD DKI, Dishub DKI mengimbau warga Jakarta untuk menghindari Jalan Kebon Sirih pada Senin (15/10/2012) besok.

Kadishub DKI Udar Pristono menjelaskan untuk menunjang penyelenggaraan kegiatan tersebut dan menghindari kemacetan lalu-lintas di sekitar gedung DPRD DKI, pihaknya melakukan pengaturan lalu-lintas seperti pengalihan arus.

"Kami imbau kepada pengguna jalan yang tidak berkepentingan agar menghindari Jalan Kebon Sirih, depan DPRD DKI pada tanggal 15 Oktober 2012, dari pukul 08.00-12.00 WIB," ujar Udar dalam keterangan persnya, Sabtu (13/10/2012).

Dikatakannya, pengguna jalan dari arah Kebon Sirih depan Bank Indonesia yang lurus menuju arah Tugu Tani diarahkan belok kiri menuju jalan M.H. Thamrin dan berputar di Jalan Merdeka Barat-Jalan Merdeka Selatan–Jalan Ridwan Rais–Tugu Tani.

Sedangkan pengguna jalan dari arah Jalan Merdeka Barat yang menuju arah Tugu Tani melewati Jalan Kebon Sirih diarahkan belok kiri ke jalan Merdeka Selatan–Jalan Ridwan Rais–Tugu Tani.

Sementara, pengguna jalan dari arah Jalan Agus Salim yang menuju arah Tugu Tani diarahkan melewati Jalan Wahid Hasyim–Tugu Tani.

"Bagi masyarakat yang menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, agar memarkirkan kendaraan di area parkir IRTI Monas," imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI

Berita Terkait: Gubernur Baru Jakarta

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas