Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

Hindari Ruas Kebon Sirih Saat Pelantikan Jokowi-Basuki

Dalam rangka pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 di gedung DPRD DKI, Dishub DKI

Hindari Ruas Kebon Sirih Saat Pelantikan Jokowi-Basuki
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI - AHOK DILANTIK - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012 - 2017 Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dilantik tanggal 15 Oktober 2012 di Balai Kota, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 di gedung DPRD DKI, Dishub DKI mengimbau warga Jakarta untuk menghindari Jalan Kebon Sirih pada Senin (15/10/2012) besok.

Kadishub DKI Udar Pristono menjelaskan untuk menunjang penyelenggaraan kegiatan tersebut dan menghindari kemacetan lalu-lintas di sekitar gedung DPRD DKI, pihaknya melakukan pengaturan lalu-lintas seperti pengalihan arus.

"Kami imbau kepada pengguna jalan yang tidak berkepentingan agar menghindari Jalan Kebon Sirih, depan DPRD DKI pada tanggal 15 Oktober 2012, dari pukul 08.00-12.00 WIB," ujar Udar dalam keterangan persnya, Sabtu (13/10/2012).

Dikatakannya, pengguna jalan dari arah Kebon Sirih depan Bank Indonesia yang lurus menuju arah Tugu Tani diarahkan belok kiri menuju jalan M.H. Thamrin dan berputar di Jalan Merdeka Barat-Jalan Merdeka Selatan–Jalan Ridwan Rais–Tugu Tani.

Sedangkan pengguna jalan dari arah Jalan Merdeka Barat yang menuju arah Tugu Tani melewati Jalan Kebon Sirih diarahkan belok kiri ke jalan Merdeka Selatan–Jalan Ridwan Rais–Tugu Tani.

Sementara, pengguna jalan dari arah Jalan Agus Salim yang menuju arah Tugu Tani diarahkan melewati Jalan Wahid Hasyim–Tugu Tani.

"Bagi masyarakat yang menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, agar memarkirkan kendaraan di area parkir IRTI Monas," imbuhnya.

Berita Terkait: Gubernur Baru Jakarta

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas