Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Niat Tawuran, Pelajar SMK di Matraman Nyaris Dipukuli Warga

Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Guna, Manggarai nyaris dipukuli warga karena hendak tawuran di daerah Gunung Antang

Penulis: Wahyu Aji
zoom-in Niat Tawuran, Pelajar SMK di Matraman Nyaris Dipukuli Warga
Tribun
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Guna, Manggarai nyaris dipukuli warga karena hendak tawuran di daerah Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur pada Senin (15/10/2012) siang.

Maknur Amin (17) dan Imam Fauzi (16) yang masih duduk di bangku kelas XI ini dipukuli warga karena mencegat bus yang lewat daerah tersebut dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Warga sekitar Jembatan Gunung Antang yang geram akan aksi tawuran yang kerap terjadi menjadi lokasi tawuran pelajar tersebut. Mereka biasanya mencegat bus kota yang membawa pelajar dari sekolah lain.

"Biasanya yang lewat situ anak KR sama Boedoet," kata Maknur kepada Tribunnews.com di Polsek Jatinegara, Senin (15/10/2012).

Beruntung sebelum babak belur, keduanya diamankan anggota kepolisian yang sedang patroli. Keduanya digelandang ke Mapolsek Jatinegara.

Di hadapan petugas, Maknur yang masih duduk di kelas XI mengaku tidak terlibat tawuran. Mereka sedang menunggu kawan-kawannya yang berjalan.

BERITA TERKAIT

"Nggak pak, beneran. Saya tidak tawuran. Tadi lagi nunggu teman-teman," kata Maknur yang tinggal di daerah Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Berita Terkait: Tawuran Pelajar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas