Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok: Bagus Juga Dibuat Lapangan Badminton

Ahok mengungkapkan pikirannya untuk membangun sarana olahraga bulutangkis disana.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Ahok: Bagus Juga Dibuat Lapangan Badminton
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berjalan usai pelantikan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD DKI Jakarta, Senin (15/10/2012). Jokowi dan Ahok menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2012-2017. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkeliling gedung G Balai Kota dari lantai satu sampai lantai 23 dan menyapa para PNS Pemprov DKI. Usai melihat rooftop lantai 23, terbesit rencana Ahok untuk membuat lapangan bulutangkis.

Melihat rooftop yang cukup luas di lantai 23, Ahok mengungkapkan pikirannya untuk membangun sarana olahraga bulutangkis disana.

"Saya sudah lihat rooftop gedung ini, kayaknya bagus juga dibuat lapangan badminton. Tapi bukan saya yang main, pegawai saja yang main," ujarnya sambil tertawa saat berbincang-bincang di ruang kerja Sekda DKI Fadjar Panjaitan, Rabu (17/10/2012).




Sebelumnya, Ahok membantah melakukan sidak di Blok G yang letaknya bersampingan dengan Gedung Balai Kota DKI yang merupakan kantor Ahok dan Gubernur DKI Jokowi.

Adapun ruang kantor yang dikunjungi Ahok di gedung Blok G, ruang deputi gubernur, ruang biro umim, ruang Sekda DKI dan ruang Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas