Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wagub DKI: Lurah Bolos Saya Copot, Nonton TV Saja di Rumah

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengancam akan memecat Lurah di jajaran Pemprov DKI yang kedapatan jarang masuk

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Wagub DKI: Lurah Bolos Saya Copot, Nonton TV Saja di Rumah
TRIBUNNEWS/Yogi Gustaman
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama usai meninjau rumah dinasnya di Jalan Besakih Blok E11/35, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2012). TRIBUNNEWS/Yogi Gustaman 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengancam akan memecat Lurah di jajaran Pemprov DKI yang kedapatan jarang masuk kantor.

Ahok menuturkan hal tersebut karena mendapat laporan dari warga terkait kinerja kelurahan di wilayahnya masing-masing. Menurutnya ia mendapat laporan ada Lurah yang tidak memakai seragam dinas dan datang ke kantor sesuka hatinya.

"Ini ada warga kirim foto pakai BBM, Lurah yang enggak pakai seragam. Lurah ini juga jarang masuk kantor. Kalau ketahuan, dicopot saja. Suruh nonton TV saja di rumah," tegas Ahok, Rabu (17/10/2012) di Balai Kota.




Ahok pun sempat menanyakan pada Biro Pemerintahan DKI apa tahu Lurah yang dimaksud. Ia pun menyayangkan Biro Pemerintahan justru tidak tahu ada Lurah seperti itu. Mantan Bupati Belitung Timur ini pun mempunyai gagasan memasang CCTV di tiap kelurahan yang ada di Jakarta.

"Nanti CCTV itu terintegrasi ke ruangan saya. Jadi kalau ada laporan, bisa diputar ulang rekamannya," ujarnya.

Berita Terkait: Gubernur Baru Jakarta

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas