Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Tegaskan Proyek MRT akan Dilanjutkan

Gubernur DKI Joko Widodo masih belum bisa berkomentar banyak mengenai kepastian dilaksanakannya proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Jokowi Tegaskan Proyek MRT akan Dilanjutkan
TRIBUNNEWS.COM/ Hasanudin Aco
Besi pancang untuk MRT 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Joko Widodo masih belum bisa berkomentar banyak mengenai kepastian dilaksanakannya proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta. Mantan Walikota Solo ini kembali mengulang jawaban sebelumnya, bahwa ia masih menunggu presentasi proyek tersebut.

"Ya monorail, MRT, mau kami lanjutkan. Tetapi saya belum lihat presentasinya. Belum presentasi, saya mau komen apa?" ujar Jokowi, Minggu (21/10/2012) usai menghadiri acara Rakerda PDIP di kantor DPD DKI PDIP.

Saat ditanya apakah dirinya tidak optimis melanjutkan proyek MRT karena harus berhutang terlalu mahal, Jokowi membantahnya. Menurutnya hal itu hanya masalah negoisasi, dan ia ingin mendengar lebih dulu informasi yang benar.




"Saya optimis (proyek MRT dilanjutkan). Kalau kemahalan, ya turunin dong. Ini masalah negoisasi. Itu yang mau saya ketahui. Saya dapat info banyak sekali, tetapi saya mau tahu mana yang benar. Semua prioritas, tetapi belum presentasi ke saya, saya mau komen apa?" ujarnya.

Berita Terkait: Gubernur Baru Jakarta

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas