Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perampokan di Taksi Dilakukan Komplotan yang Sama?

Pelaku aksi perampokan di taksi pada Sabtu (27/10/2012) dan Minggu (28/10/2012), di wilayah Jakarta Selatan, diduga merupakan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna
zoom-in Perampokan di Taksi Dilakukan Komplotan yang Sama?
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, saat memeriksa salah satu senjata tanpa izin hasil operasi Senjata dan Bahan Peledak (Sendak Jaya) di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (26/7/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku aksi perampokan di taksi pada Sabtu (27/10/2012) dan Minggu (28/10/2012), di wilayah Jakarta Selatan, diduga merupakan komplotan yang sama. Namun untuk memastikannya, polisi perlu melakukan pengembangan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, adanya dugaan pelaku perampokan di dua kejadian berbeda itu dilakukan oleh kelompok yang sama yakni karena pelaku menggunakan cara yang sama mengambil barang milik korbannya.

"Ada kemungkinan juga para pelakunya berasal dalam satu kelompok yang sama. Karena dilihat kejadiannya, waktunya yang dekat, jumlah pelaku sama dan lokasi operasinya juga berdekatan," ungkap Rikwanto, Selasa (30/11/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan, penyidik masih melakukan penyelidikan apakah memang ada keterkaitan sopir taksi atau tidak.

Kemudian apakah mobil yang digunakan merupakan resmi mobil yang dikeluarkan perusahaan taksi atau hanya dibuat menyerupai saja.

KLIK JUGA:

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas