Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bawa Senjata Tajam Tiga Orang Pelajar Diamankan

Polsek Tebet mengamankan seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam jenis arit.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Bawa Senjata Tajam Tiga Orang Pelajar Diamankan
NET
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Polsek Tebet mengamankan seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam jenis arit. Siswa tersebut diamankan polisi bersama dua orang kawannya saat Polsek Tebet menggelar sweeping pelajar pada Selasa (7/11/2012).

Siswa yang kedapatan membawa senjata tajam tersebut berinisial OB (18) yang merupakan siswa kelas 3 SMKN 34 Jakarta. OB diamankan polisi saat tengah nongkrong bersama FC (18) dan MA (16) di depan Yayasan Asafiah, Jalan Barkah, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

"Ketiganya diamankan di depan Yayasan Asafiah, Jalan Barkah, Manggarai Selatan," terang Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Aswin di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2012).

OB tercatat sebagai siswa kelas 3 di SMKN 34 Jakarta, sementara FC adalah alumni dari YMIK 10 Manggarai, sedangkan MA merupakan siswa DO Kelas 3 dari SMPN 2 Bandung.

Ketiga pelajar tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Tebet untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara itu, terkait sweeping yang dilakukan petugas kepolisian, menurut Aswin hal tersebut merupakan instruksi yang diberikan Kapolres dalam rangka mencegah terjadinya tawuran pelajar.

"Kebijakannya setiap jam sekolah, instruksi dari kapolres, melakukan pemeriksaan terhadap pelajar yang nongkrong untuk mencegah tawuran," tandas Aswin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas