Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jakarta Banjir

Korban Banjir Istirahat di Gereja dan Gedung Karang Taruna

Bahkan sejumlah rumah bertingkat, genangan air hanya menyisahan lantai dua.

Korban Banjir Istirahat di Gereja dan Gedung Karang Taruna
TRIBUNNEWS.COM/SRIHANDRIATMO MALAU
Banjir di Bidara Cina

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Banjir masih menggenangi perumahan di Kelurahan Bidaracina, RT 06-12 /RW 11 Kampung Dalam, Jakarta Timur, hingga Kamis (22/11/2012) pukul 08.00 WIB. Tinggi air masih mencapai sepungung orang dewasa. Bahkan sejumlah rumah bertingkat, genangan air hanya menyisahan lantai dua.

Sejumlah warga masih tampak bertahan di kediamannya masing-masing, terutama warga yang rumahnya bertingkat. Sementara warga yang lainnya tampak mengungsi di Gereja HKBP MT Haryono dan gedung Karang Taruna.

Warga yang sejak subuh tadi berjibaku dengan banjir ini, kini terlihat melepas lelah dengan tidur baik di Gereja HKBP maupun di Gedung Karang Taruna.

Terpantau, dengan hanya berlapis tikar dan kursi gereja, ibu-ibu dan anak-anak merebahkan badan mereka untuk beristirahat. Dapur umum pun tampak sudah mengepul dan menyuplai makanan kepada warga yang terkenal bencana banjir.

Sebagian besar warga pun tampak tidak berangkat bekerja. "Kita libur dulu kerjanya, wong kondisinya banjir begini," ungkap Rudi.

Dari pantauan Tribun, volume air kali Ciliwung di sekitar keluarahan Bidara Cina meninggi. Bahkan sejumlah rumah yang ada di aliran kali tenggelam.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas