Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Depok Kantongi Identitas Perampok Vokalis Band Be Violet

Polres Kota Depok telah mengidentifikasi Taksi dan sopir taksi yang menjadi pelaku perampokan

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Polres Depok Kantongi Identitas Perampok Vokalis Band Be Violet
net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM,DEPOK--Polres Kota Depok telah mengidentifikasi Taksi dan sopir taksi yang menjadi pelaku perampokan di dalam taksi pada Senin (24/12/2012) malam lalu.

Namun, Kapolres Depok AKBP Achmad Kartiko, belum mengungkap sang sopir. Meski, dari keterangan korban sudah muncul nama Deni F sebagai pelaku.

"Ya, jadi taksinya sudah berhasil kita ketahui, identitas sopir juga sudah kita ketahui," ujar Kapolres Depok AKBP Achmad Kartiko, Rabu (26/12/2012).

Menurut Achmad, saat ini pihaknya bekerja sama dengan Polres Kabupaten Bogor tengah berusaha mencari tempat persembunyian pelaku dan menangkap pelaku sesegera mungkin.

"Dia lagi ngumpet nih, sedang kita kejar sekarang, jadi anggota (polisi)saat ini sedang bekerja," imbuhnya.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan pelaku, didapat keterangan bahwa pelaku memang benar dalam aksinya menggunakan taksi dari perusahaan Taksiku.

"Ya sudah ada bukti-bukti keterangan saksi dan keterangan pull disana," tukasnya.

BERITA TERKAIT

Untuk mengungkap kasus ini, pihak Polres Kota Depok telah melakukan koordinasi dan kerja sama dengan pihak Polres Kabupaten Bogor, karena tindak kejahatannya dilakukan di wilayah hukum Polres Kabupaten Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anis Muwafaq menjadi korban perampokan saat tengah menumpang di taksi berlabel Taksiku pada Senin (24/12/2012) malam lalu.

Anis yang juga merupakan vokalis grup band pendatang baru Be Violet itu bahkan sempat direncanakan akan diperkosa pelaku sebelum akhirnya berhasil meloloskan diri dan ditolong seorang anggota TNI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas