Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menejemen Gedung: Basement 1 Gedung UOB Belum Kering

General Affair Manajemen Gudung Wisma Kartika, Perry Pantau mengatakan bahwa air di basement 1 gedung UOB hingga saat ini belum kering.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Menejemen Gedung: Basement 1 Gedung UOB Belum Kering
Tribunnews.com/Yogi Gustaman
Jalan MH Thamrin mulai dari Gedung UOB Plaza sampai Bunderan HI digenangi air setinggi pinggang orang dewasa. Tak sedikit mobil yang terjebak genangan air. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - General Affair Manajemen Gudung Wisma Kartika, Perry Pantau mengatakan bahwa air di basement 1 gedung UOB hingga saat ini belum kering. Basement UOB sendiri terdiri dari tiga basement.

"Saat ini petugas masih berusaha mengeringkan air di basement UOB Plaza. Dari tiga basement, belum ada satu pun basement yang kering," kata Perry Pantau, General Affair Building manangement Wisma Kartika kepada Wartawan termasuk Tribunnews.com di halaman Gedung UOB Plaza, Jumat (18/1/2013).

"Satu basement di UOB Plaza tingginya mencapai sekitar 2 meter," tambah Perry.

Lebih lanjut Perry mengatakan, seorang korban pada pagi hari telah berhasil keluar dari basement. "Tadi ada orang yang melihat seorang korban keluar pada pukul 09.00 WIB," ujar Perry.

Menurutnya, korban yang berhasil keluar seorang diri tersebut tanpa dibantu oleh siapapun. "Korban keluar melalui eskalator samping," ujar Perry.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas